Pro dan Kontra Fashion

 

Fashion dapat dihubungkan hampir dengan setiap bagian kehidupan kita. Karena menyangkut cara kita memandangnya kadang-kadang berarti sama seperti diterima oleh masyarakat atau hanya sekelompok orang tertentu. Kami tidak sadar memakai kain yang sama seperti orang lain tidak hanya terlihat bagus untuk diri kita sendiri tapi lebih untuk membuat orang lain mencintai. Is it ok?

Fashion bisa menjadi cara yang sangat bagus untuk menjadi bagian dari kelompok orang tertentu. Ketika seseorang melihat pakaian kita dan mengagumi mereka, kita semakin percaya diri dan - apa yang paling penting - kita diperhatikan dan orang ingin menjadi seperti kita. Apalagi jika busananya bergaya elegan dan bergaya.

Dampak fashion yang baik pada suasana hati kita hampir terlihat jelas. Kesenangan yang kita rasakan saat tampil bagus dan memakai pakaian berkualitas dan modis sangat besar. Ini bisa membuat kita lebih percaya diri dan membuat kita merasa lebih baik dalam situasi yang penuh tekanan. Kita bisa memberi nama pernikahan, wawancara, atau bahkan pesta pertunangan. Beberapa standar dalam penampilan bahwa kita adalah bagian dari dapat membuat kita merasa di tempat yang baik. [1945992]

Jadi, kita menamai begitu banyak kelebihan mode disini. Tapi adakah kerugiannya? Seperti kebanyakan hal dalam hidup, tidak ada yang ideal sama dengan mode. Alasan yang sama yang membuat fashion sesuatu yang baik dalam hidup kita menjadikannya sesuatu yang bisa menyebabkan masyarakat berantakan. Ketika kita ingin mengesankan orang yang secara membabi buta jatuh cinta dengan tren atau hanya berbicara dengan mereka, kita dapat memiliki sedikit masalah di sini. [1945992]

"Jangan menilai buku dari sampulnya" kami ingin menambahkan di sini. Jika satu-satunya cara untuk mengevaluasi orang adalah menilai mereka dengan penampilan dan pakaian trendi, mode itu salah paham. Tapi jika itu hanya terlihat bagus dan fashion adalah hobi kita, kita harus mencarinya!






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-8676348757468511"
data-ad-slot="3930642744"
data-ad-format="auto">




Source by

Sembogo Wulan